Rabu, 29 September 2010

Sayang dan Cinta di 11 Juni Cinta Pertama dan Terakhir

11 Juni hari paling indah...... di hidup ku..... pertama saya melihat seorang wanita yang begitu manis dan baik hati.... begitu mempesona diriku ini... ketika melihat dia... hati ku terasa terbang melayang... sejak pertama kali saya berkenalan.... dari situ lah saya senang dan bahagia ketika dia memandang diriku.... saya merasa cocok untuk bicara, curhat, dan menghibur dia dengan tawa senyuman saya. saya merasa pas dan tetap mendapat sosok wanita yang sempurna dan indah.. saya mulai tertarik, suka, lucu, asik dan menawan.... aku merasa cocok. saya mulai perhatian dengan dia... dia sangat suka dengan saya... saya juga suka.... pada saat itu saya mulai mengambil keputusan untuk mengatakan kata-kata isi hati saya.... saya mulai bilang... saya SAYANG dan CINTA kepada mu..... saya SUKA DENGAN MU.... saya SERIUS dengan mu.... saya TIDAK MAIN-MAIN dengan Mu.. Saya ingin DIRI MU MENJADI ISTRI Ku.... saya sungguh SAYANG dan CINTA.....

Pada Tanggal 11 Juni dia mengatakan mau jadi Pasangan Hidup ku.... Hatiku merasa Bahagia memiliki Wanita yang sempurna di dunia ini.... saya sungguh Jatuh Cinta dan Sayang.... ( Cinta MATI ) saya tidak akan lepas CINTA mu SAMPAI MATI...... saya mau menjaga CINTA MU... Dengan Baik..

Wanita yang aku SAYANGI dan CINTAI... begitu Indah....
Kau Darah ku... Kau Cinta ku.... Kau Jiwa Ku....
Aku mau HIDUP DENGAN MU......... apa ADAnya.....
Senyuman mu sungguh membuat ku tergila-gila.... bikin Diriku Gila...




BERSAMBUNG....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar